26 November 2009

Diet ala Selebritis Hollywood


Seringkali kita menyaksikan para selebriti yang langsung tampil dengan tubuh langsingnya padahal dia baru saja melahirkan. Merasa Frustasi dengan badan yang tak kunjung kembali, jangan putus asa dulu, mungkin tips dari beberapa artis Hollywood bisa mmebantu masalah anda. Berikut beberapa tips diet ala selebriti agar tubuh tetap langsing meski telah melahirkan.


Catherine Zeta-Jones, berat badannya bertambah 23kg saat hamil anak pertamanya, Dylan. Jones menerapkan diet rendah karbohidrat dan tinggi protein untuk membantu menghilangkan kelebihan bobotnya. Dia juga percaya bahwa mengatur porsi makan bisa mengurangi berat tubuh.

Karena itu aktris cantik ini juga meminta jasa ahli gizi untuk membantunya mengatur jumlah kalori untuk setiap makanan yang akan dikonsumsinya. Sebagai penunjang gaya hidup sehatnya, dia memilih makanan rendah lemak seperti ikan dan sayuran serta minum banyak air putih dan cukup istirahat.

Kate Hudson, bintang-bintang papan atas Hollywood memang tidak pernah memperdulikan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menghilangkan kelebihan berat badan akibat kehamilan. Setelah melahirkan putranya, Ryder, Kate Hudson menyewa dua pelatih pribadi untuk membantu menghilangkan bobotnya yang naik 28kg semasa hamil.

Meski dia mengakui bahwa latihan yang dijalaninya berat, dia tetap berlatih 2-3 jam setiap hari, enam hari per minggu. Program dietnya terdiri dari sedikit saja makanan berlemak dan mengkonsumsi makanan berprotein tinggi serta membatasi makanan berkarbohidrat seperti biji-bijian atau gandum serta beberapa macam buah-buahan.

Latihan intensif serta diet yang dijalaninya telah mengembalikan bobot normalnya dalam waktu empat bulan.
Debra Messing, berbeda dengan kebanyakan aktris Hollywood lainnya, setelah melahirkan putranya, Roman, dia tidak melakukan usaha diet apa pun pada tiga bulan pertama kecuali tetap menyusui bayinya.

Dia menyadari bahwa ini mungkin hal paling baik untuknya juga bayinya, sebab menyusui bisa membakar 3000 kalori per hari. Terbukti, dengan menyusui Debra membuang kelebihan bobot sebanyak 15kg sejak melahirkan dan sekarang aktris cantik ini meminta bantuan pelatih fitnes serta menjalani diet untuk menjaga tubuhnya tetap langsing.

Tertarik bukan?


1 komentar:

infoGue mengatakan...

Hai, salam kenal, artikel anda ada di

sini

ayo gabung bersama kami dan promosikan artikel anda ke semua pembaca. Terimakasih ^_^