31 Oktober 2009

Liga Utama Inggris: Liverpool 1 - 3 Fulham


Untuk kesekian kalinya Liverpool Menuai hasil buruk musim ini. Hal ini berlanjut pada penmpilan Liverpool pada pekan 11 yana menantang Fulham. Pertandingan diakhiri dengan skor 3-1 untuk kemenanagn Fulahm. Fans Liverpool mungkin sangat kecewa dengan hasil buruk ini dan mungkin ini yan gterburuk dalam sejarah liverpool 5 tahun terakhir.

Kemenangan Menjamu MU di pekan 10 seharusnya menjadi momen bangkit bagi Steven Gerrard dkk. Kekalahan Melawan Fulham akan membuat posisi rafael Benitez akan semakin tidak aman. kita mengatahui Rafael Benitez telah menukangi Liverpol selama 5 tahun terakhir ini. Hasilnya tidak terlalu buuruk.


Pada musim 2004-2005 Benitez berhasil mempersembahkan gelar Liga Champhion yang merupakan prestasi hebat diawal karir kepelatihannya di Liverpool. Hasil buruk Liverpool ini diduga oleh fans karena kebijakan transfer yang tidak membeli pemain yang berkualitas untuk menemani Fernando Torres dan Steven Gerrard.

Liverpundlian (julukan fans Liverpool) akan semakin membensi Toms Hick dan George Gillet selaku owner liverpool karena tidak segera mangakusisi kepemilikannya kepada pihak lain. Fans menduga Liverpool hanya akan dijadikan sapi perah yang akan diambil keuntungannya tanpa memperdulikan kondisi klub tersebut.

Sebagai bentuk protes para fans Liverpool selalu melakukan demo di dalam maupun di luar lapangan pada saat Liverpool melakukan laga. Mereka menghujat duo owner tersebut agar segera angkat kaki dari Anfield, markas Liverpool.

Jika tidak segera dilakukan pembenahan dikhawatirkan Liverpool akanfinish tidak di posisis 4 besar yang meupakan jatah mengikuti liga champion. Totenham merupakan pesaing yang paling real dalam memperebutkan posisi 4 besar dengan Liverpool.
saaat in Liverpool baru mengoleksi 18 poin dan tertinggal 9 poin dari pemuncak sementara Chelsea yang baru saja menaklukkan bolton dengan skor 4-0.
sedangkan Totanham telah mengkoleksi 19 poin sampai tulisan ini diturunkan.

0 komentar: