22 November 2009

Cantik Dengan Mengatur Pola Makan


Kecantikan yang sesungguhnya adalah keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup sehat yang menyenangkan dan memperhatikan asupan nutrisi sehingga dapat menikmati hidup sehat lebih lama.Karenanya, jangan sembarangan mengkonsumsi makanan di sekitar anda. Apalagi dalam tahapan diet yang sempurna, asupan kalori tentu sangat diperhatikan. Kalori yang dibutuhkan oleh anda yang sedang diet adalah 300 kalori setiap harinya.


Jangan dulu membayangkan sayuran rebus tanpa garam yang kurang enak untuk disantap. Cobalah datang ke WRP Diet Centre. Disana telah hadir sebuah produk yang memenuhi kebutuhan kalori dan tentunya rasa lebih enak serta tersaji hanya dalam waktu 5 menit saja! Namanya, "ready to eat meal". Kwik Wan Tien, General Manager WRP Diet Center mengatakan, “Ready-to-Eat-Meal hadir sebagai solusi diet tanpa lapar yang praktis, lezat dan sehat dengan gizi seimbang.

Ready-to-Eat-Meal merupakan makanan yang kalorinya terkontrol dengan jumlah 300 kalori, sehingga tergolong rendah jika dibandingkan dengan makanan biasa. Selain itu, Ready-to-Eat-Meal ini mudah dalam penyajiannya serta terdiri dari 9 menu pilihan yang nikmat seperti Tom Yum Soup with Rice, Snapper in Sweet Sour Sauce, Fish Noodle with Chinese Style Seafood Gravy dan Stir Fry Shrimp, Broccoli, and Shitake Mushroom with Brown Rice. Nyam nyam, kan?

dr. Inge Permadhi, MS, SpGK, Spesialis Gizi dari Universitas Indonesia pada acara ini memaparkan, “Masalah berat badan yang berlebih, tidak hanya mengganggu penampilan namun juga kesehatan. Kini berbagai metode pun berkembang, tetapi cara penurunan berat badan yang sehat serta disarankan oleh lembaga kesehatan tingkat dunia adalah diet rendah kalori dan olahraga1. Diet rendah kalori adalah diet dengan asupan makanan sebesar 800-1200 kalori per hari. Tetapi tidak hanya jumlah kalorinya saja, namun nutrisi yang ada di dalam makan juga penting untuk diperhatikan”, ujarnya.

Susana, STP, MSc, PD.Eng, Head of Nutrifood Research Center Division Nutrifood mengatakan, Bagi kebanyakan orang, menentukan ukuran kalori suatu makanan tidaklah mudah. WRP Diet Center memberikan solusi dari masalah tersebut dengan menghadirkan rangkaian makanan dengan kalori terkontrol yaitu Ready-to-Eat-Meal. Dengan tersedianya Ready-to-Eat-Meal, konsumen tidak perlu pusing memikirkan makanan apa yang harus dikonsumsi untuk menjaga asupan kalorinya.

Berbagai penelitian ilmiah bahkan menunjukkan bahwa mereka yang menggunakan yang menggunakan makanan yang telah disiapkan khusus dengan kalori terkontrol dalam program penurunan berat badan, mengalami penurunan berat badan secara signifikan lebih rendah daripada mereka yang mengatur makan sendiri.

Tertarik?

1 komentar:

Miawruu mengatakan...

wah... mia neh yg kurang teratur pola makannya. thanks ya infonya sob