20 November 2009

Daur Ulang Mengurangi Masalah Sampah Yang Menumpuk


Setiap hari, kita membuang berbagai barang-pembungkus, botol, kaleng kosong, dan kertas bekas. Sa,pah ini menciptakan banyak limbah, merusak lingkungan kita dan bisa membahayakan lingkungan hidup. Kita tidak harus membuang sampah. Kita bisa mendaur ulangnya. Artinya, memakai barang lama untuk membuat barang baru.


Sampah kita dikumpulkan setiap minggu. Kita melupakannya. Akan tetapi, sampah tidak hilang begitu saja. Harus ada orang yang mengurusnya. Bayangkan, jika kami memuang sampaj harianmu ke dalam bak mandimu, maka setiap tahun bisa mencapai 100 bak mandi penuh.

Kadang-kadang, orang membiarkan sampah berserakan. Ini disebut sampah liar. Sampah liar merusak pemandangan, baik di kota maupun diu pedesaan. Jika sampah liar menumpuk, baunya bisa busuk. Coba saja cium bau tong sampah anda!

1 komentar:

ijadajagneaux mengatakan...

harbor freight titanium welder
Discover our new, stylish, and exciting new and refreshed harbor harbor titanium earrings sensitive ears gold & copper titanium dioxide skincare ship. Discover our new, stylish, and exciting new harbor gold & titanium dioxide copper titanium bracelet ship. trekz titanium headphones