3 November 2009

Kepercayaan Diri


kepercayaan bagi sebagian orang merupakan dasar paling penting dalam hubungan yang berhasil. dalam artinya Kepercayaan merupakan satu keyakinan pada sesuatu hingga mengakibatkan penyembahan, sama ada kepada Tuhan, roh atau lainnya. kepercayaan meruakan hal yang penting dalam hubungan percintaan karena dapat menguatkan preasaaa aman bagi setiap orang untuk bebas memberikan cintanya bagi orang lain


namun seberapa sulitkah kita untuk memepercayai orang lain? Terkadang bagi beberapa orang, memercayai seseorang merupakan hal yang sangat sulit dilakukan. Kita tidak dapat langsung memvonis orang tersebut tertutup bagi orang lain. butuh waktu dan proses yang dibutuhkan untuk dapat mempercayai seseorang.Dalam beberapa penelitian ada orang yang tidak bisa sepenuhnya mempercayai orang lain karena ketakutan akan tersakiti dalam diri mereka yang melekat ke alam sadar mereka. Ketakutan tersebut biasanya berakar dari trauma yang belum terobati.

Orang yang memiliki masalah kepercayaan akan terus membawa ketidakmampuan mereka untuk memberikan cinta pada orang lain, sampai saat dimana ia memutuskan untuk mengakhiri persoalan itu. Jika anda merasa memiliki masalah ini dan menghalangi anda mengalami langsung cinta yang sepenuhnya, maka anda perlu menghadapi persoalan kepercayaan sendiri. Jangan bergantung pada orang lain untuk memperbaiki masalah itu untuk anda karena hanya andalah satu-satunya yang sepenuhnya mengerti.

0 komentar: