7 November 2009

Penobatan Putri Pariwisata 2009


Tanggung jawab menjadi seorang putri pariwisata merupakan hal yang tidak gampang dan memiliki tugas yang berat. Namun menjadi seorang putri pariwisata Indonesia menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi setiap peserta putri pariwisata Indonesia. diharapkan setiap putri pariwisata terpilih yang baru akan memiliki semangat untuk memajukan pariwisata Indonesia. Duta yang akan bertugas selama setahun tersebut akan dinobatkan pada malam ini. siapakah yang terpilih?


Tidak dipungkiri Indonesia memiliki banyak tempat pariwisata yang begitu indah dan memiliki potensial sebagai pendapatan utama devisa negara jika dapat dikembangkan semaksimal mungkin. Tugas baru dari putri pariwisata adalah mensukseskan pariwisata indonesia dan tidak lupa juga memperkenalkan batik sebagai pakaian yang sudah disahkan menjasi warisan sejarah Indonesia dan telah diakui oleh Dunia.

Setiap peserta memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai kepariwisataan dan diharapakn terpilihnya duta pariwisata baru yang dapat meneruskan dan meningkatkan kerja dari duta pariwisata yang lama. Malam ini juga para peserta memakai batik sebagai busana yang ditampilkan. putri berpakaian batik terbaik juga akan dinobatkan malam ini.

para peserta menampilkan kemampuan menjawab pertanyaan dengan lancar dan sebaik mungkin untuk memperebutkan nominasi-nominasi yang ada dalam penobatan malam ini
penasaran untuk mengetahui putri pariwisata baru yang terpilih..?
simak terus beritanya....

0 komentar: